MK3 Refresh Rebonding Series Review

By Meylisa Agustina - 8:46 PM


Heyhoo!!

Kali ini aku mau review oleholeh dari MAKARIZO lagi nih~~~


Here it is: MK3 Refresh Rebonding Series!! Aku bakal review 3 produk, yakni Shampoo, Conditioner, dan Anti-Frizz Spray~~








MK3 Refresh Rebonding Shampoo


Shampoo berukuran 300ml ini ukurannya emang bulky. Jadi temen-temen harus pindahin ke tempat yang lebih kecil kalau mau di bawa travelling. 

Shampoo yang mengandung protein kedelai ini wanginya enaaaakk banget!! Wanginya segar, tapi lembut. Bukan wangi yang mencolok. Plus kalau habis pake shampoo ini rambut terasa lembut dan 'jatuh' gitu jadinya.




Shampoo ini teksturnya kayak shampoo pada umumnya. Tapi bedanya, di shampoo terlihat seperti butiran glitter halus. Berbeda dengan Texture Experience Black Chocolate Shampoo yang busanya sedikit, MK3 Refresh Rebonding Shampoo busanya buanyaaaaakk.


Produk ini sudah terdaftar di BPOM loh.. teman-teman bisa cek dengan nomer : POM CA 18081001541





MK3 Refresh Rebonding Conditioner



Sama kayak shampoo-nya MK3 Refresh Rebonding Conditioner ini berukuran 300ml. Rice extract yang terkandung didalamnya bersifat sebagai moisturiser alami yang juga memberikan kilau pada rambut, menutrisi dan rambut terasa alami. Selain itu, kandungan cystein-nya berfungsi untuk mempertahankan kekuatan rambut  dan membantu perawatan bagi rambut yang mengalami proses kimia alias rebonding.






Tekstur conditioner ini rada beda sama conditioner lain.Kalau biasanya conditioner yang aku pake itu teksturnya lebih 'berat', MK3 Refresh Rebonding Conditioner teksturnya lebih ringan.


Produk ini juga udah terdaftar di BPOM dengan nomer: POM CA 18081002109







MK3 Refresh Rebonding Anti-frizz Spray



Anti-Frizz Spray berukuran 110ml ini handy bangeeet!! Cucok maricok buat travelling~~~ Kandungan Olive dan Wild Thyme di klaim bisa memberikan efek shiny pada rambut. Oh iya, untuk pemakaian, MK3 Refresh Rebonding ini direkomendasi dipakai sebelum proses rebonding. Tapi bisa juga dipake untuk sebelum kita styling rambut atau blow drying rambut.


Anti-Frizz Spray ini juga udah terdaftar di BPOM dengan nomer POM CA 18081003991

 


Well, aku pribadi ga pernah rebonding rambut.

Terus apa gunanya dong Mels pake produk buat rambut yang di rebonding?

Setelah aku pake MK3 Refresh Rebonding series ini rambutku jadi emang ringan bangeet. Lurusnya 'jatuh' dengan sehatnya gitu. I do love this product!! Selain itu wanginya yang segar tapi lembut bikin aku makin cinta deh sama rambutku muihhihih.


Tapi... aku tidak menyarankan produk ini dipake sama temen-temen yang rambutnya berminyak ya.. Rambutku ini tipe yang cukup berminyak, tapi ya ga berminyak banget sih. At least ga kayak tambang minyak lah. Rambutku pun sering tertutup karena aku kuliah pakai jilbab.

Selama pakai produk ini rambutku jadi mudah lembab. Jadi sirkulasi shampoo-an ku lebih cepat. 

Misal nih: Hari Senin sore aku shampoo-an. Biasanya Rabu pagi aku baru shampoo-an lagi. Tapi karena pakai shampoo ini jadinya aku mesti shampoo-an lagi Selasa sore.

But I gonna recomend this product buat kamu-kamu yang rambut macan!! Efek "meluruskan" yang dipunya MK3 Refresh Rebonding ini bisa bantu rambutmu jadi lebih ringan dan indah.

Kamu-kamu ga perlu catokan tiap hari kalau punya produk inihh

Oh iya, meet my friend Tata, dia juga pake MK3 Refresh Rebonding oleh-oleh dari MK3 Talkshow. What she said about this product:
"Aku suka Mel produk ini. Wangi-nya berkesan 'mahal' dan rambutku juga jadi haluuss"


Gimance? Tertarik buat coba MK3 Refresh Rebonding?? Atau MK3 seri yang lain??




Buat temen-temen yang mau tau lebih lanjut ttg MK3, klik:


MAKARIZO INDONESIA
WEB | FACEBOOK | TWITTER



MK3 ECOLOGY
FACEBOOK | TWITTER




“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013."



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)