Hada Labo Shirojyun Review

By Meylisa Agustina - 12:01 AM

Heyhoooooo~~~

Bulan Oktober lalu aku pernah bikin Event Report acara Launching  produk Hada Labo (bisa baca disini), nah sekarang waktunya review!!




Aku pake produk ini sekitar pertengahan bukan September 2012 sampe Desember 2012. Hem.. berarti tiga bulanan lah ya??

Awalnya aku tertarik buat beli produk ini karena katanya this product "Sold 1 every 2 seconds in Japan". Nah loh. Orang Jepang kan pemilih banget noh, berarti ini produk oke banget dong??


Cuss ah dibahas satu-satu!! Yang aku review ini Hada Labo Indonesian version ya.. kalo yang versi Jepang-nya muihil bokkk!!


Click read more !!!




Claim from their package:


right click to enlarge

Soohh, 3 keunggulan yang dimiliki Hada Labo Shirijyun ini adalah...:
1. High Purity Arbutin yang gunanya buat mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
2. Whitening Extract biar wajah ga terlihat kusam.
3. Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan melembutkan kulit.


Rangkaian produk Hada Labo Shirojyun diantaranya adalah...


Hada Labo Shirojyun Face Wash










Kalo dari segi packaging, packaging face wash ini bentuknya tube. Jadi buat kamu-kamu yang hygenic cucok lah yaa~. Terus teksturnya juga kayak pasta. Yuk ah diliat ini face wash oke ga ya? Yuk mariii di tes!







Naaahhh dari tes diatas keliatan kan kalo face wash ini tokcer juga buat bersihin kotoran?? Well aku ga tau itu efek pencahayaan atau gimana, tapi keliatan agak cerah kan ya? CMIIW yah~

What I like about this face wash? Busa-nya itu loh~~ lembut bangeeett jadi pas cuci muka kayak kenyal unyu-unyu gimanaaa gitu.

So far aku suka sih sama face wash ini. But I still prefer to a facewash with Salycic Acid. Ga ada masalah apa-apa sih sama kulitku. Just my preference.

Ratenya buat aku 4,5/5.


Hada Labo Shirojyun Lotion






heyyyaaa!! Keliatannya kayak air doang yah? Bening-bening cair teksturnya. But I love this one!!

Lotion ini berhasil bikin kulit aku kenyal kayak permen yupi. Aku suka sama teksturnya yang ringan. Oiya, Lotion ini juga bisa loh dipake buat Chizu Saeki Method ( ・ω・)

But I don't like the container!! Pernah suatu hari ini produk aku bawa di tas, eh tiba-tiba pas aku liat udah kebuka. Untungnya yang tumpah cuma sedikit. Huhuhu (╥_╥) Mungkin kalo mau dibawa buat travelling musti dipindahin dulu ke container yang bentuknya spray yah~


Hada Labo Shirojyun Milk



Nahh kalo Hada Labo Shirojyun Milk ini teksturnya lebih creamy dibanding Lotionnya. Walaupun pake container yang sama, tapi karena teksturnya lebih kental jadi ga perlu khawatir bakal ga sengaja kebuka terus tumpah-tumpahan di tasmu.




Sohh... after taste pake hada labo in 3 months (mid September - mid Des)

- Kulit jadi kenyal kayak permen yupi (pas aku skin check di SKII counter, elasticity kulitku grade-nya A) walaupun aku pribadi tidak terlalu merasakan efek whitening-nya bekerja di wajahku sih..

- Pats-pats technique bikin aku lebih aware sama kondisi muka. It feels like my hand and my skin co-working (>.<) Jadi ketahuan kalo disana-sini ada apaan huhu. Dan juga bikin aku lebih menikmati indahnya merawat kulit~~

- Habis pake milk dan lotion-nya, bikin mukaku jadi terlihat glowing nan kinclong kayak emas 24 karat. Terus setelah pake bedak tabur, kulit jadi matte halus-halus gimanaaa gitu.

- Kalo lagi jerawatan, I need to stop using this produt for a while. Soalnya ini produk bikin jerawat lama keringnya. Atau bisa juga, pake band-aid method biar jerawat cepet kering dan kulit tetap pake hada labo.

- Banyak temenku yang bilang kulit mukaku jadi glowing >.< here's my face after using Hada Labo Shirojyun Face Wash, Lotion, and Milk

maap-maap kalo jeyeekk


final opinion
+ cheaper than the Japan one
+ easy to find. sekarang udah ada di Guardian, Watsons, LOtte Mart, dan Toko Kosmetik.
+ hada labo lotion-nya bisa dipake buat chizu saeki method
+ no colorant,no perfume
- pats-pats method kadang ga bisa dilakukan kalo lagi buru-buru...
- kalo lagi jerawatan harus puasa produk ini dulu.. kalo ga itu jerawat keringnya lamaaa



produk ini cocok buat kamu yang:
- Kulitnya sensitif. Karena produk ini no colorant and no perfume.
- Kulitnya normal to dry.

Repurchase?
BIG YES buat Lotion dan Milk-nya!! 


Oiya, skincare ini cocok-cocokan ya.. temenku Nita, katanya ga cucok tuh pake Hada Labo seri Gokujyun (yang packagingnya putih). Some said karena Hada Labo yang versi Indonesia ini (katanya) kurang oke dibanding yang versi Jepangnya.

 

Nahhh segitu dulu deh review-nya~~

May the odds be ever in our favor!!
Eat well, Sleep well, and life well~~



Ppyong!!



  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. nice review :D

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete
  2. cocok ya buat kulitmu mel,lahh aku..hadeehh ,menghela nafas aja haha :D

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. i love this stuf so muchhhhhhh
    masak lotionnya gampang bocor? duh baru aja mau aku bawa traveling nih. . .
    conietta.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @leeVia: iyaahh alhamdulillah cucok maricok~~


    @Conieta : hemm bukan gampang bocor juga ka :) cuma kalo kita ga hati-hati (nutupnya ga bener), khawatir ga sengaja kebuka. apalagi itu isinya cair tar bleber-bleber deh >.<

    ReplyDelete
  5. rata-rata yang kulitnya type oily gampang bruntusan pake ini.

    ReplyDelete
  6. Hey salam kenal., aku juga lagi pake hada labo tapi cuma lotionnya doang.,, *nyoba2 judulnya,,,
    mau beli yang milk, bingung dipakenya pas kapan sih?
    apa setelah lotion baru milknya?
    kamu pakenya pas kapan?
    tapi baru skitar 2 mingguan pake, kata suami aku muka aku lebih mulus dari biasanya,, dan bener banged ga bikin kulit keriiing,, sukaaaaaaaaaa,,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Julee :)

      urutan pake versi aku
      facial wash >> lotion >> milk

      makasih sudah mampir ke blog ku :)

      Delete
  7. heeeei salam kenal ya!
    aku juga ngerasain hal yang sama :D
    kamu pas make ini kerasa gak cerahannya?
    kok diaku lama ya :$
    visit blog aku yak ;D
    pinkypinkygirls.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa temenku bilang kalau wajahku jadi lebih bersih :)

      kalau cepet justru serem ka... produk krim syahrini blablabla gitu kan pake sehari langsung kincong kayak kamarmandi disikat pake wipol...

      Delete
  8. awal pake hada labo ada efeknya nggk? kyk timbul2 jerawat kecil gitu, apa efek normal akibat ganti produk ya? jadi masih adaptasi? tolong sarannya dong hehehe.. thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Agnes :) awal aku pake ini ga langsung jadi putih bin bening gitu.. awal pake produk baru pasti ada proses adaptasi (misal jerawat2 kecil) tapi setauku kalau proses adaptasi tuh ga berlangsung lama, palingan seminggu.. jadi kalau setelah pakai produk baru (produk apa aja) lalu dua minggu lebih jerawatnya malah ga ilang... ya berarti ga cocok :)

      Delete
  9. mau tanya dong hehe.. pas awal pake hada labo ada efeknya nggk? soalnya denger2 banyak yg timbul jerawat2 kecil gtu.. apa itu masih proses adaptasi kulit sama produk hada labonya ya? thanks before :)

    ReplyDelete
  10. sis cantik bangeettt...
    kalau sempat mampir ke www.nihonmartbeauty.com ya sis untuk hadalabo atau produk jepang lainnya ^^

    ReplyDelete
  11. Mau tanya dong sis ini cocok untk kulit berminyak gk?

    ReplyDelete
  12. yg versi indonesia emg beda bgt amt yg versi jepangny...lbe enk make yg versi jepang ny...

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)